08 November 2011 17:46

Undangan Lelang Ulang Pengembangan Infrastruktur Jaringan Aset terpadu Kampus Unesa Ketintang

Pemerintah Republik Indonesia telah menerima bantuan pinjaman dari International Bank for Reconstruction and Development (IBRD) untuk membiayai Indonesia Managing Higher Education for Relevance and Efficiency (I-MHERE), dan bermaksud menggunakan sebagian dari pinjaman ini untuk membiayai pengadaan Pengembangan Infrastruktur Jaringan Aset Terpadu Kampus Universitas Negeri Surabaya Ketintang.

I-MHERE HEI-IU (Unesa) mengundang para Peserta Lelang yang memenuhi syarat untuk menyampaikan surat penawaran dalam amplop tertutup untuk pengadaan barang sebagai berikut: Pengembangan Infrastruktur Jaringan Aset Terpadu Kampus Universitas Negeri Surabaya Ketintang.

Peserta lelang yang berminat dapat memperoleh informasi lebih lanjut dan membeli satu set dokumen lelang dengan harga Rp. 150.000.- ,- (Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah)  (tidak dapat dikembalikan) di alamat: ULP Unesa  Gedung.G2 Kampus Unesa Ketintang, pada hari kerja pukul 09.00-16.00 tanggal 9 Nopember-9 Desember  2011,  yakni terhitung  dari tanggal pengumuman lelang sampai dengan satu hari kerja sebelum tanggal pembukaan penawaran.

Attachment: